Kegiatan Panjat Membuat Game Pengajaran!
Climbing di sekolah saya: 10 pertanyaan dan jawaban untuk guru pendidikan jasmani.
Pembelian dari panjat tebing buatan merupakan langkah utama dalam evolusi sekolah dan konsekuensi dari keputusan seperti itu sangat banyak. Sebelum pembelian, Anda harus memastikan bahwa Anda akan mampu mengajar pendakian, apakah anggaran yang Anda inginkan akan memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian, apakah Anda memiliki ruang yang diperlukan tersedia dan apakah ini adalah suatu kegiatan yang akan bertepatan dengan Anda sendiri kesibukan sebagai guru atau administrator. Setelah itu, Anda akan perlu memilih pemasok yang kompeten dengan siapa Anda dapat merencanakan semua tahap instalasi Anda memanjat dinding. Terakhir, Anda akan perlu mengembangkan pendekatan sendiri pribadi Anda sehingga panjat tebing menjadi alat pedagogis itu akan hidup sampai dengan harapan Anda. Saat itu Anda akan bergabung dengan barisan orang-orang yang telah membuat kegiatan mendaki bagian sentral pendidikan jasmani kelas mereka.
Climbing di sekolah saya: 10 pertanyaan dan jawaban untuk guru pendidikan jasmani akan membimbing Anda ketika Anda membuat pilihan Anda dan memungkinkan Anda untuk pergi pada kecepatan Anda sendiri, sambil menyediakan Anda dengan alat-alat penting Anda butuhkan.
Climbing di sekolah saya: 10 pertanyaan dan jawaban untuk guru pendidikan jasmani.
Pembelian dari panjat tebing buatan merupakan langkah utama dalam evolusi sekolah dan konsekuensi dari keputusan seperti itu sangat banyak. Sebelum pembelian, Anda harus memastikan bahwa Anda akan mampu mengajar pendakian, apakah anggaran yang Anda inginkan akan memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian, apakah Anda memiliki ruang yang diperlukan tersedia dan apakah ini adalah suatu kegiatan yang akan bertepatan dengan Anda sendiri kesibukan sebagai guru atau administrator. Setelah itu, Anda akan perlu memilih pemasok yang kompeten dengan siapa Anda dapat merencanakan semua tahap instalasi Anda memanjat dinding. Terakhir, Anda akan perlu mengembangkan pendekatan sendiri pribadi Anda sehingga panjat tebing menjadi alat pedagogis itu akan hidup sampai dengan harapan Anda. Saat itu Anda akan bergabung dengan barisan orang-orang yang telah membuat kegiatan mendaki bagian sentral pendidikan jasmani kelas mereka.
Climbing di sekolah saya: 10 pertanyaan dan jawaban untuk guru pendidikan jasmani akan membimbing Anda ketika Anda membuat pilihan Anda dan memungkinkan Anda untuk pergi pada kecepatan Anda sendiri, sambil menyediakan Anda dengan alat-alat penting Anda butuhkan.
1. Di mana ide mengajar di sekolah pendakian datang dari?
Ide pengajaran climbing di dinding interior berasal dari Inggris, yang pelopor dalam sejumlah bidang-bidang terkait. Jika mereka tidak benar-benar yang pertama untuk menjelajah ke daerah pegunungan, itu tetap Inggris yang membuat olahraga gunung populer di abad ke-19. Kegiatan yang sangat populer ini kemudian menimbulkan seni memanjat tebing. Ini berkembang menjadi sebuah olahraga yang begitu populer, pakar perusahaan telah terbiasa berlatih hampir di mana saja: di gedung, naik menara gereja dan akhirnya, di dalam gimnasium. Sejumlah pendaki lebih cerdik bahkan pergi sejauh penggantian batu bata di dinding yang mereka ingin naik, dengan batu di mana mereka bisa mendapatkan pijakan yang lebih baik.
![]() | |
![]() | ![]() |
Dinding ini kemudian memiliki keuntungan bahwa salah satu mereka bisa memanjat, namun mereka tetap dalam arti bahwa rute sepanjang permukaan dinding tidak bisa diubah, kecuali dengan upaya besar untuk menghilangkan batu bata lebih dan menggantinya dengan batu lainnya. Itu adalah Perancis yang berpikir sampai konsep dinding modular, dengan memegang diproduksi di sebuah workshop yang bisa tetap menjadi jangkar di dinding. Itu setelah itu mungkin untuk mengubah rute hampir di akan, mengubah tingkat kesulitan pada saat yang sama, hanya dengan menggerakkan memegang (dan berbagai jenis dan ukuran terus) dari satu tempat ke tempat lain. Gagasan ini terbukti menguntungkan di lebih dari satu cara: tidak hanya adalah pengaturan memegang sangat bervariasi tetapi menjadi mungkin untuk menginstal mereka pada semua jenis dinding dengan minimum usaha.
Pada tahun 1988, yg ketinggalan jaman Montagne sudah tertarik pada manufaktur dan perakitan panjat dinding untuk beberapa waktu dan tahun itu, perusahaan menerima komisi pertama dari University of Montreal. Konstruksi ini terbukti inovatif dari setiap sudut pandang: struktur itu kompleks dan memiliki sejumlah slants dan overhang. Yg ketinggalan jaman Montagne telah berhasil menciptakan struktur pendakian buatan yang akan menjadi model untuk masa depan, dan satu di University of Montreal tetap merupakan tertua dari jenisnya di Quebec. Berkat memanjat dinding interior, olahraga telah mendapatkan popularitas dan permintaan untuk instalasi baru terus menjadi kuat.
Sejak hari-hari awal, yg ketinggalan jaman Montagne telah membangun ke atas dari seratus dinding pendakian dan perusahaan yang baru saja disahkan tanda 100.000 memegang diproduksi. Montagne produk-produk yg ketinggalan jaman dapat ditemukan di sekolah-sekolah, universitas dan sejumlah lembaga lainnya di seluruh Amerika Utara dan di seluruh dunia. Montagne multi-disiplin tim yg ketinggalan jaman sekarang ini terdiri dari sekitar lima belas anggota: mereka termasuk guru-guru pendidikan jasmani, pendaki dan semua macam orang-orang kreatif, dan sejak berdirinya, perusahaan ini telah sangat memperluas bidangnya dan dikalikan berbagai layanan itu menawarkan kepada klien.
Hari ini, ketinggalan jaman Montagne diakui sebagai pemimpin dalam bidangnya dan keahlian pada pendekatan dan terampil untuk bisnis dikenal di seluruh dunia. Tidak hanya yg ketinggalan jaman Montagne 1 naik terus No produsen di Kanada, ia tetap salah satu dari beberapa produsen polimer modular panjat dinding di dunia. Perusahaan ekspor baik produk dan yang tahu-bagaimana banyak bagian dunia.
Kembali ke daftar pertanyaan
2. Apa yang mendaki lakukan untuk mereka yang mempraktekkan aktivitas?
Lionel Terray sangat akurat ketika ia mengatakan bahwa itu adalah gunung yang paling mengerti nilai kehidupan. Ini kutipan dari satu abad yang paling terkenal pendaki gunung bisa sangat baik telah diterapkan untuk memanjat tebing, kegiatan yang merupakan sekolah luar biasa bagi kehidupan. Tidak ada kegiatan lain yang kita tahu panggilan di keterampilan individu sedemikian rupa. Bukan hanya soal pengembangan
![]() |
![]() |
beberapa keterampilan motorik tertentu, walaupun yang secara alami terjadi juga. Panjat mengembangkan kekuatan batin seseorang, memimpin mereka pada saat yang sama untuk pemahaman yang lebih lengkap tentang bagaimana seseorang harus berhubungan dengan orang lain dan masyarakat pada umumnya.
kegiatan Panjat juga menyebabkan persepsi individu secara keseluruhan, karena ia belajar untuk memimpin mereka seluruh keberadaan, dari reaksi emosional mereka sampai ke motor gerakan yang paling terampil. Ada sisi untuk pendakian mana individu berhadapan dengan jelas keterbatasan mereka sendiri, tetapi didorong untuk melampaui itu setiap kali mereka me-mount di dinding. konfrontasi ini, jika Anda suka, yang terjadi dalam konteks di mana pendakian disajikan sebagai permainan, selalu memunculkan yang paling mengejutkan, bahkan tanggapan menakjubkan. Dan ketika seseorang mampu mentransfer pembelajaran ini ke dalam kehidupan sehari-hari, pendakian benar-benar menjadi sekolah yang luar biasa bagi kehidupan.
Jika memanjat tebing menempati tempat tersendiri di antara berbagai kegiatan di luar ruangan lainnya, tidak begitu lama itu diperuntukkan bagi kelompok elite. Pembentukan dinding panjat buatan telah membuka sebuah dunia kemungkinan bagi generasi baru yang tidak akan dinyatakan telah memiliki akses ke olahraga ini.
Kembali ke daftar pertanyaan
3. Apa manfaat dari panjat tebing untuk mahasiswa saya?
Dari usia yang sangat muda, anak-anak di kursi memanjat, naik pohon, naik tangga, naik turun bukit, di meja-meja dll Singkatnya, apa pun dapat memberikan alasan untuk pendakian karena merupakan kegiatan yang merangsang kreativitas anak-anak. Hal ini juga berkontribusi terhadap perkembangan mereka dalam hal pemahaman tentang tubuh mereka dan selalu menarik bagi mereka karena keragaman yang tak terbatas dan kemungkinan-kemungkinan yang menawarkan untuk imajinasi mereka.
Selain itu, pendakian adalah sesuatu yang kini secara luas di masyarakat kita. Dengan munculnya panjat tebing, sangat mudah bagi guru pendidikan jasmani untuk menawarkan siswa kemungkinan melakukan aktivitas yang tidak mungkin dapat dilakukan di mana saja lain. Memang, ketika orang menyadari potensi luar biasa untuk pengalaman belajar, terutama berkenaan dengan mengambil tanggung jawab untuk diri sendiri dan menerima tantangan pribadi, mudah untuk melihat bahwa panjat tebing memiliki tempat yang tepat dalam bidang pendidikan.
kegiatan Panjat juga menyebabkan persepsi individu secara keseluruhan, karena ia belajar untuk memimpin mereka seluruh keberadaan, dari reaksi emosional mereka sampai ke motor gerakan yang paling terampil. Ada sisi untuk pendakian mana individu berhadapan dengan jelas keterbatasan mereka sendiri, tetapi didorong untuk melampaui itu setiap kali mereka me-mount di dinding. konfrontasi ini, jika Anda suka, yang terjadi dalam konteks di mana pendakian disajikan sebagai permainan, selalu memunculkan yang paling mengejutkan, bahkan tanggapan menakjubkan. Dan ketika seseorang mampu mentransfer pembelajaran ini ke dalam kehidupan sehari-hari, pendakian benar-benar menjadi sekolah yang luar biasa bagi kehidupan.
Jika memanjat tebing menempati tempat tersendiri di antara berbagai kegiatan di luar ruangan lainnya, tidak begitu lama itu diperuntukkan bagi kelompok elite. Pembentukan dinding panjat buatan telah membuka sebuah dunia kemungkinan bagi generasi baru yang tidak akan dinyatakan telah memiliki akses ke olahraga ini.
Kembali ke daftar pertanyaan
3. Apa manfaat dari panjat tebing untuk mahasiswa saya?
Dari usia yang sangat muda, anak-anak di kursi memanjat, naik pohon, naik tangga, naik turun bukit, di meja-meja dll Singkatnya, apa pun dapat memberikan alasan untuk pendakian karena merupakan kegiatan yang merangsang kreativitas anak-anak. Hal ini juga berkontribusi terhadap perkembangan mereka dalam hal pemahaman tentang tubuh mereka dan selalu menarik bagi mereka karena keragaman yang tak terbatas dan kemungkinan-kemungkinan yang menawarkan untuk imajinasi mereka.
Selain itu, pendakian adalah sesuatu yang kini secara luas di masyarakat kita. Dengan munculnya panjat tebing, sangat mudah bagi guru pendidikan jasmani untuk menawarkan siswa kemungkinan melakukan aktivitas yang tidak mungkin dapat dilakukan di mana saja lain. Memang, ketika orang menyadari potensi luar biasa untuk pengalaman belajar, terutama berkenaan dengan mengambil tanggung jawab untuk diri sendiri dan menerima tantangan pribadi, mudah untuk melihat bahwa panjat tebing memiliki tempat yang tepat dalam bidang pendidikan.
![]() | |
![]() | ![]() |
Berikut adalah ringkasan keterampilan individu, kemampuan dan keterampilan tim kolektif yang melekat untuk pendakian:
• Individu keterampilan: ketajaman visual, gerakan lateral, persepsi spasial, koordinasi, kekuatan otot, mengendalikan emosi (ketakutan), Komitmen (dihitung risiko), mengambil tanggung jawab untuk keselamatan, pemecahan masalah, observasi, analisis dan metode, kepercayaan diri, konsentrasi dan kreativitas;
• Tim keterampilan: mengawasi tim seseorang, bertindak sebagai penasihat, memberikan motivasi, dorongan dan kepercayaan diri korban memiliki pada orang lain;
• Kolektif keterampilan: Bekerja sama dengan orang lain dan memastikan keselamatan mereka.
Terlebih lagi, Jacqueline Veilleux, guru pendidikan jasmani yang mengkhususkan diri dalam mengajar di sekolah pendakian, telah menunjukkan bahwa kegiatan mendaki menjawab kebutuhan akan petualangan, tantangan dan penemuan yang sangat alami pada anak-anak di tingkat sekolah dasar. Ini adalah kegiatan yang menangkap kepentingan mereka dan sekaligus membawa mereka berhadapan dengan situasi yang memotivasi tetapi permintaan beberapa jenis usaha. Climbing memberikan kesempatan untuk perkembangan motorik otentik dalam konteks bermain, kesempatan untuk belajar bagaimana melampaui diri sendiri dan mencapai pengendalian diri, dan mengembangkan nilai-nilai keberanian, solidaritas dan penghormatan.
Singkatnya, memanjat adalah pengalaman total pelatihan guru yang menguntungkan seperti banyak murid-murid mereka.
4. Dapatkah saya mengajar pendidikan jasmani pemanjatan di kelas saya?
Sejak yg ketinggalan jaman Montagne telah memecahkan masalah pengajaran pemanjatan di berkat sekolah untuk memanjat dinding buatan, ia telah menjadi mungkin untuk mengajar di kelas pendakian pendidikan jasmani.
Oleh karena itu, yg ketinggalan jaman Montagne telah dikembangkan lengkap aksesoris dan alat khusus disesuaikan dengan lingkungan sekolah, yang membuat pendakian mengajar di sekolah jauh lebih mudah. Produk ini sepenuhnya menjawab kebutuhan guru, dan mereka aman dan memiliki banyak kegunaan.
Sejak yg ketinggalan jaman Montagne telah memecahkan masalah pengajaran pemanjatan di berkat sekolah untuk memanjat dinding buatan, ia telah menjadi mungkin untuk mengajar di kelas pendakian pendidikan jasmani.
Oleh karena itu, yg ketinggalan jaman Montagne telah dikembangkan lengkap aksesoris dan alat khusus disesuaikan dengan lingkungan sekolah, yang membuat pendakian mengajar di sekolah jauh lebih mudah. Produk ini sepenuhnya menjawab kebutuhan guru, dan mereka aman dan memiliki banyak kegunaan.
![]() | |
![]() | ![]() |
Sebuah panjat tebing adalah alat pedagogis unik, satu yang menggairahkan dan mudah digunakan, dan dengan mana Anda dapat membuat berbagai macam kegiatan belajar dan situasi pedagogis. Sejumlah guru pendidikan jasmani yang mendaki termasuk dalam kurikulum mereka dalam kesepakatan tentang manfaat pedagogis kegiatan itu. Beberapa bahkan pergi sejauh mengatakan bahwa mereka telah jelas melampaui semua harapan mereka, membuka kemungkinan yang hampir tak terbatas.
Bahkan, ada guru pendidikan jasmani dapat mengajar memanjat di dinding traverse tanpa pelatihan khusus. Jenis dinding panjat tidak memerlukan keahlian khusus pada bagian guru dan mengelola keamanan pada dinding tersebut adalah sederhana dan mudah dilakukan.
Kembali ke daftar pertanyaan
5. Apa yang perlu saya tahu sebelum saya melangkah lebih jauh?
Apa elemen harus dipertimbangkan ketika membeli panjat tebing? Sebelum hal-hal lain, penting untuk mengetahui apa jenis dinding diperlukan. Pada dasarnya, ada tiga jenis untuk memilih dari: dinding traverse, dinding tembok tinggi dan campuran.
• Dinding pendakian melintasi
Dinding panjat dibangun melintasi pada struktur yang rendah, 3 meter atau kurang.Climbing tetap tidak diperlukan dan ini juga menghilangkan perlunya pelatihan khusus.Dinding ini memungkinkan sejumlah besar siswa akses pada saat yang sama, menciptakan lingkungan untuk berbagai macam situasi pedagogis di tingkat primer dan sekunder. Dinding melintasi memiliki sejumlah keunggulan lain: mudah digunakan dan sempurna untuk 'program pemula karena tidak ada keterampilan khusus yang harus dikembangkan terlebih dahulu. Setiap mahasiswa, apapun tingkat keahlian, bisa memanjat jenis dinding. tembok fitur ini adalah yang luar biasa: biaya rendah yang sangat; instalasi mudah; membutuhkan ruang yang sangat kecil, dapat dipasang di koridor atau ruang kelas; memiliki ruang untuk sejumlah mahasiswa sekaligus; dan sangat aman.
• mendaki dinding yang tinggi
Struktur ini tidak memiliki batas atas kecuali untuk atap. Keselamatan diperlukan peralatan (tali, baju zirah, carabiner) untuk mempelajari teknik-teknik pendakian yang berbeda. Dinding pendakian tinggi sangat cocok untuk mengembangkan kepercayaan, kepercayaan diri, rasa tanggung jawab dan kerja sama tim. Hal ini juga disesuaikan untuk anak-anak usia sepuluh tahun dan ke atas.
• Dinding pendakian campuran
Struktur campuran ini baik tinggi dan rendah pada saat yang sama. Hal ini memungkinkan untuk beradaptasi dan pelatihan teknik pendakian yang lebih lengkap dan ditujukan bagi pelanggan yang lebih luas dibandingkan dengan dinding dua lainnya.
![]() |
![]() |
• yg ketinggalan jaman ne Montag's memanjat dinding tips
Semua ahli sepakat bahwa adalah lebih baik untuk memulai dengan dinding yang lebih kecil yang sempurna disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Adalah jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk bekerja pada dinding kecil, dan memperbesar itu kemudian, daripada bekerja dengan format awal yang lebih besar yang telah sakit dipahami, dan yang ternyata tidak menjadi apa yang benar-benar Anda butuhkan.
Tampaknya kita bahwa panjat tebing melintasi ideal untuk 5 sampai tahun usia grup 10. Untuk siswa yang lebih tua, dinding bagian dicampur dengan melintasi panjang menawarkan kombinasi yang lebih baik tinggi dan rendah. Yang dirancang dengan baik memanjat dinding-dapat dengan mudah diadaptasi untuk berbagai macam kebutuhan pengguna. Ini akan memungkinkan baik jumlah siswa untuk bekerja secara simultan, memanjat dan menikmati diri mereka sendiri dengan cara yang aman, sementara hanya diurus oleh satu guru.
• Apa pilihan yang perlu dipertimbangkan ketika membangun panjat tebing?
Dinding panjat buatan: batu di gym! Montagne's panjat dinding yg ketinggalan jaman bukan apa-apa jika tidak fleksibel. Pilihan yang tersedia memungkinkan Anda untuk meramalkan berbagai tahap pembangunan, yang dapat dimasukkan ke dalam tempat berturut-turut dalam fungsi kebutuhan dan anggaran Anda saat ini. Yg ketinggalan jaman Montagne menawarkan dua jenis utama dinding: (1)-it-yourself dinding lakukan dan (2)-untuk-mengukur dinding dibuat.
1 dinding.) Do-it-yourself ini: ini adalah alternatif lain yang menarik yang relatif murah untuk melintasi dinding yang kurang dari 3 meter atau tembok tinggi vertikal. The "siap-untuk-mendaki" kit telah dirancang oleh yg ketinggalan jaman Montagne menyesuaikan kategori dinding dan merupakan contoh sempurna dari kedua kesederhanaan dan keaslian, dengan biaya yang tetap terjangkau bagi sekolah. Anda juga mungkin ingin melihat bagian Bagaimana cara menginstal panjat tebing di sekolah saya? - yang akan menunjukkan prosedur yang harus diikuti untuk membangun-it-yourself dinding lakukan.
2.) Yang dibuat untuk-mengukur dinding: dalam kasus ini, yg ketinggalan jaman Montagne akan mengambil alih semua aspek pembangunan, mengembangkan seluruh dinding dari awal sampai akhir sebagai proyek turnkey.
Yg ketinggalan jaman Montagne teratur desain dinding panjat buatan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari klien yang beraneka ragam: dinding vertikal pada balok-balok semen, kayu lapis vertikal di dinding, dinding kompleks dengan lereng, lempeng, overhang dan sudut.
panel kayu lapis yang digunakan dalam pembangunan Montagne's dinding yg ketinggalan jaman yang dilapisi dengan Gym Tex, lapisan permukaan khusus disempurnakan oleh Montagne yg ketinggalan jaman untuk memanjat tembok yang memberikan mereka selesai sangat menarik. Setiap dinding adalah unik dan keberhasilannya selalu baik segera dan dijamin!
Konstruksi biaya bervariasi antara $ 15 dan $ 30 kaki persegi (sebelum pajak), tergantung pada tinggi, kompleksitas dan skala proyek. Biaya ini mencakup fase awal selama klien menyetujui rencana. Mereka juga termasuk bahan bangunan semua, teknisi ahli, peralatan, memegang, transportasi, akomodasi bagi tim kami, GymTex (selesai patuh) diterapkan dalam bentuk mural dengan pemandangan gunung bergaya di 3-4 warna. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya yang dibuat--ukuran untuk dinding, periksa halaman yang sesuai di bagian produk .
Semua ahli sepakat bahwa adalah lebih baik untuk memulai dengan dinding yang lebih kecil yang sempurna disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Adalah jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk bekerja pada dinding kecil, dan memperbesar itu kemudian, daripada bekerja dengan format awal yang lebih besar yang telah sakit dipahami, dan yang ternyata tidak menjadi apa yang benar-benar Anda butuhkan.
Tampaknya kita bahwa panjat tebing melintasi ideal untuk 5 sampai tahun usia grup 10. Untuk siswa yang lebih tua, dinding bagian dicampur dengan melintasi panjang menawarkan kombinasi yang lebih baik tinggi dan rendah. Yang dirancang dengan baik memanjat dinding-dapat dengan mudah diadaptasi untuk berbagai macam kebutuhan pengguna. Ini akan memungkinkan baik jumlah siswa untuk bekerja secara simultan, memanjat dan menikmati diri mereka sendiri dengan cara yang aman, sementara hanya diurus oleh satu guru.
• Apa pilihan yang perlu dipertimbangkan ketika membangun panjat tebing?
Dinding panjat buatan: batu di gym! Montagne's panjat dinding yg ketinggalan jaman bukan apa-apa jika tidak fleksibel. Pilihan yang tersedia memungkinkan Anda untuk meramalkan berbagai tahap pembangunan, yang dapat dimasukkan ke dalam tempat berturut-turut dalam fungsi kebutuhan dan anggaran Anda saat ini. Yg ketinggalan jaman Montagne menawarkan dua jenis utama dinding: (1)-it-yourself dinding lakukan dan (2)-untuk-mengukur dinding dibuat.
1 dinding.) Do-it-yourself ini: ini adalah alternatif lain yang menarik yang relatif murah untuk melintasi dinding yang kurang dari 3 meter atau tembok tinggi vertikal. The "siap-untuk-mendaki" kit telah dirancang oleh yg ketinggalan jaman Montagne menyesuaikan kategori dinding dan merupakan contoh sempurna dari kedua kesederhanaan dan keaslian, dengan biaya yang tetap terjangkau bagi sekolah. Anda juga mungkin ingin melihat bagian Bagaimana cara menginstal panjat tebing di sekolah saya? - yang akan menunjukkan prosedur yang harus diikuti untuk membangun-it-yourself dinding lakukan.
2.) Yang dibuat untuk-mengukur dinding: dalam kasus ini, yg ketinggalan jaman Montagne akan mengambil alih semua aspek pembangunan, mengembangkan seluruh dinding dari awal sampai akhir sebagai proyek turnkey.
Yg ketinggalan jaman Montagne teratur desain dinding panjat buatan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari klien yang beraneka ragam: dinding vertikal pada balok-balok semen, kayu lapis vertikal di dinding, dinding kompleks dengan lereng, lempeng, overhang dan sudut.
panel kayu lapis yang digunakan dalam pembangunan Montagne's dinding yg ketinggalan jaman yang dilapisi dengan Gym Tex, lapisan permukaan khusus disempurnakan oleh Montagne yg ketinggalan jaman untuk memanjat tembok yang memberikan mereka selesai sangat menarik. Setiap dinding adalah unik dan keberhasilannya selalu baik segera dan dijamin!
Konstruksi biaya bervariasi antara $ 15 dan $ 30 kaki persegi (sebelum pajak), tergantung pada tinggi, kompleksitas dan skala proyek. Biaya ini mencakup fase awal selama klien menyetujui rencana. Mereka juga termasuk bahan bangunan semua, teknisi ahli, peralatan, memegang, transportasi, akomodasi bagi tim kami, GymTex (selesai patuh) diterapkan dalam bentuk mural dengan pemandangan gunung bergaya di 3-4 warna. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya yang dibuat--ukuran untuk dinding, periksa halaman yang sesuai di bagian produk .
![]() |
![]() |
Top-of-the-line konsultan
Montagne's ahli yg ketinggalan jaman telah menginstal lebih dari seratus dinding pendakian dari semua jenis. Mereka sering menemui kesulitan yang paling kompleks dan mengalahkan mereka. Gelar ini pengalaman khusus sering terbukti sangat diperlukan baik pada manufaktur dan fase instalasi dinding tebing, dan membuat kita para konsultan terbaik yang bisa untuk semua aspek pendakian di lingkungan sekolah. Pendekatan beton kami untuk topik ini, diperkuat oleh banyak GOCS (akal sehat tua yang baik) akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan sebuah proyek yang sempurna disesuaikan dengan realitas Anda, pada kemungkinan harga terbaik.
Yg ketinggalan jaman Montagne adalah anggota FQME ( Federation québécoise de la montagne et de l'Escalade ) serta CWIG ( Climbing Wall Industry Group ). Montagne's panjat dinding yg ketinggalan jaman sesuai dengan norma-norma CWIG, serta para FQME tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk menghubungi salah satu perwakilan kami .
Kembali ke daftar pertanyaan
6. Bagaimana Anda mengelola keamanan di dinding panjat?
Keamanan mengambil langkah-langkah untuk mendaki dinding traverse:
Walaupun tidak ada standar keselamatan yang sebenarnya meletakkan untuk dinding panjat buatan, keamanan di dan di sekitar dinding traverse dapat diatur dengan mudah jika aturan berikut dihormati:
1.) Proper tikar harus diletakkan di bagian bawah dinding, sehingga zona aman penerimaan selalu tersedia. titik ini harus bersikeras: tidak ada tikar, tidak memanjat;
2 kali.) Jumlah siswa yang menggunakan dinding di salah satu apa pun harus dikontrol;
Montagne's ahli yg ketinggalan jaman telah menginstal lebih dari seratus dinding pendakian dari semua jenis. Mereka sering menemui kesulitan yang paling kompleks dan mengalahkan mereka. Gelar ini pengalaman khusus sering terbukti sangat diperlukan baik pada manufaktur dan fase instalasi dinding tebing, dan membuat kita para konsultan terbaik yang bisa untuk semua aspek pendakian di lingkungan sekolah. Pendekatan beton kami untuk topik ini, diperkuat oleh banyak GOCS (akal sehat tua yang baik) akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan sebuah proyek yang sempurna disesuaikan dengan realitas Anda, pada kemungkinan harga terbaik.
Yg ketinggalan jaman Montagne adalah anggota FQME ( Federation québécoise de la montagne et de l'Escalade ) serta CWIG ( Climbing Wall Industry Group ). Montagne's panjat dinding yg ketinggalan jaman sesuai dengan norma-norma CWIG, serta para FQME tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk menghubungi salah satu perwakilan kami .
Kembali ke daftar pertanyaan
6. Bagaimana Anda mengelola keamanan di dinding panjat?
Keamanan mengambil langkah-langkah untuk mendaki dinding traverse:
Walaupun tidak ada standar keselamatan yang sebenarnya meletakkan untuk dinding panjat buatan, keamanan di dan di sekitar dinding traverse dapat diatur dengan mudah jika aturan berikut dihormati:
1.) Proper tikar harus diletakkan di bagian bawah dinding, sehingga zona aman penerimaan selalu tersedia. titik ini harus bersikeras: tidak ada tikar, tidak memanjat;
2 kali.) Jumlah siswa yang menggunakan dinding di salah satu apa pun harus dikontrol;
![]() | |
![]() | ![]() |
3) siswa No. Seharusnya diizinkan untuk memakai atau membawa benda yang dapat menyebabkan cedera selama pendakian;
4.) Anak harus diajarkan bagaimana turun dengan benar, dengan mendorong diri menjauh dari dinding, mereka harus belajar untuk mengantisipasi musim gugur sehingga mereka turun ke bawah kaki pertama;
5.) Siswa harus diberikan situasi pedagogis yang merangsang namun tanpa bahaya.
Keselamatan pada dinding atau mendaki tinggi dicampur
Keselamatan pada tinggi mendaki dinding atau dicampur membutuhkan pelatihan tertentu bagi guru dan siswa. Sejak penggunaan peralatan pendakian wajib pada dinding-dinding, penting untuk mengetahui bagaimana menggunakannya secara aman dan memadai:
1 aus.) Harus harness;
2.) Menggunakan standar tie-in dengan angka delapan simpul (wajib selama 3 meter);
3 tali. Tepat) penanganan dari diperlukan;
4.) Perlu tahu teknik belaying menggunakan sistem belaying (GRI-GRI, ATC, dll)
4.) Anak harus diajarkan bagaimana turun dengan benar, dengan mendorong diri menjauh dari dinding, mereka harus belajar untuk mengantisipasi musim gugur sehingga mereka turun ke bawah kaki pertama;
5.) Siswa harus diberikan situasi pedagogis yang merangsang namun tanpa bahaya.
Keselamatan pada dinding atau mendaki tinggi dicampur
Keselamatan pada tinggi mendaki dinding atau dicampur membutuhkan pelatihan tertentu bagi guru dan siswa. Sejak penggunaan peralatan pendakian wajib pada dinding-dinding, penting untuk mengetahui bagaimana menggunakannya secara aman dan memadai:
1 aus.) Harus harness;
2.) Menggunakan standar tie-in dengan angka delapan simpul (wajib selama 3 meter);
3 tali. Tepat) penanganan dari diperlukan;
4.) Perlu tahu teknik belaying menggunakan sistem belaying (GRI-GRI, ATC, dll)
7. Bagaimana cara menginstal dinding panjat di sekolah saya?
Nasihat pada-it-yourself metode melakukan
Untuk membangun sebuah dinding tebing, ada dua kemungkinan utama: Anda dapat menginstal naik memegang secara langsung ke dinding dengan menggunakan blok bara yang ada, atau jika Anda tidak memiliki dinding balok kayu, Anda dapat memperbaiki dinding panel kayu lapis pertama dan kemudian melampirkan berpegangan ke mereka.Harap dicatat bahwa semua langkah yang disebutkan di sini adalah magnificently diilustrasikan pada CD-ROM yg ketinggalan jaman Montagne dirancang untuk semua orang yang ingin membangun sebuah it-yourself memanjat dinding-do.
Memegang diinstal langsung ke dinding
Metode instalasi ini dirancang untuk digunakan hanya pada dinding terbuat dari bata blok. Dinding khusus di sini adalah memanjat dinding traverse. Jika Anda sedang membangun sebuah tembok tinggi vertikal, metode ini adalah sama kecuali untuk pemasangan balok belaying. Untuk menginstal berkas belaying, Anda perlu berkonsultasi dengan insinyur atau arsitek untuk distrik sekolah Anda. Dia adalah satu-satunya dengan kemampuan untuk menentukan metode yang paling sesuai untuk menginstal berkas belaying dalam membangun Anda.
Bahan untuk 8 'x 24' dinding:
1 96.) Memanjat tangga.
2 216.) Jangkar untuk blok beton: 1 3 / 8 "berlubang set drop-in (satu per beton blok).
Cat 3.) GymTex matte atau untuk menutupi dinding.
Tools:
• Sebuah bor perkusi, tajam 5 / 8 "semen bor, alat instalasi khusus untuk set cekung, pita pengukur, palu, langkah-tangga, pena menandai merasa, kacamata pelindung, penggiling, dan (jika diperlukan) roller dan kuas untuk cat, atau jika Anda menggunakan pusat-Tex, senapan udara dan kompresor. Anda harus dapat menemukan latihan yang sangat baik (dengan bor yang Anda butuhkan), sebuah senjata udara dan kompresor pada setiap menyewa toko alat yang baik.
Sebelum menginstal jangkar:
Nasihat pada-it-yourself metode melakukan
Untuk membangun sebuah dinding tebing, ada dua kemungkinan utama: Anda dapat menginstal naik memegang secara langsung ke dinding dengan menggunakan blok bara yang ada, atau jika Anda tidak memiliki dinding balok kayu, Anda dapat memperbaiki dinding panel kayu lapis pertama dan kemudian melampirkan berpegangan ke mereka.Harap dicatat bahwa semua langkah yang disebutkan di sini adalah magnificently diilustrasikan pada CD-ROM yg ketinggalan jaman Montagne dirancang untuk semua orang yang ingin membangun sebuah it-yourself memanjat dinding-do.
Memegang diinstal langsung ke dinding
Metode instalasi ini dirancang untuk digunakan hanya pada dinding terbuat dari bata blok. Dinding khusus di sini adalah memanjat dinding traverse. Jika Anda sedang membangun sebuah tembok tinggi vertikal, metode ini adalah sama kecuali untuk pemasangan balok belaying. Untuk menginstal berkas belaying, Anda perlu berkonsultasi dengan insinyur atau arsitek untuk distrik sekolah Anda. Dia adalah satu-satunya dengan kemampuan untuk menentukan metode yang paling sesuai untuk menginstal berkas belaying dalam membangun Anda.
Bahan untuk 8 'x 24' dinding:
1 96.) Memanjat tangga.
2 216.) Jangkar untuk blok beton: 1 3 / 8 "berlubang set drop-in (satu per beton blok).
Cat 3.) GymTex matte atau untuk menutupi dinding.
Tools:
• Sebuah bor perkusi, tajam 5 / 8 "semen bor, alat instalasi khusus untuk set cekung, pita pengukur, palu, langkah-tangga, pena menandai merasa, kacamata pelindung, penggiling, dan (jika diperlukan) roller dan kuas untuk cat, atau jika Anda menggunakan pusat-Tex, senapan udara dan kompresor. Anda harus dapat menemukan latihan yang sangat baik (dengan bor yang Anda butuhkan), sebuah senjata udara dan kompresor pada setiap menyewa toko alat yang baik.
Sebelum menginstal jangkar:
![]() | |
![]() | ![]() |
Dinding di dinding panjat yang akan dipasang harus memiliki matte finish atau agak berpori. Hal ini untuk menghindari masalah memegang berbalik sendiri. Jika Anda ragu, melakukan tes ini. Tempat jangkar di balok kayu, instal terus dan kemudian meletakkan berat badan Anda di atasnya. Jika pivots terus sama sekali, Anda dapat melakukan salah satu dari berikut:
1) Anda ringan dapat menggiling dinding dengan penggiling tersebut.Lalu pergi ke depan dengan pemasangan jangkar (lihat informasi di bawah). Pilihan ini sangat ekonomis, namun tidak terlihat begitu baik.
2) Grind dinding ringan. Lalu pergi ke depan dan menginstal jangkar (lihat informasi di bawah). Akhirnya, menerapkan lapisan cat dengan selesai matte ke dinding. Biarkan imajinasi Anda memiliki kendali bebas (atau mendapatkan siswa untuk membantu) dan membuat mural berwarna-warni yang kemudian dapat melindungi dengan beberapa lapis pernis matte.
3) Grind dinding ringan. Kemudian instal jangkar (lihat informasi di bawah). Akhirnya, berlaku GymTex ke dinding. GymTex adalah dinding bertekstur akrilik yang mencakup, yang khusus dirancang untuk memanjat dinding. Tersedia dalam 20 warna, memungkinkan imajinasi Anda untuk menjalankan liar!
Instalasi jangkar:
• Dengan pena menandai merasa, tandai semua tempat di dinding mana anchor akan ditempatkan. Menghitung satu jangkar untuk setiap blok bata. Jangkar harus diinstal di bagian rongga blok: blok masing-masing memiliki dua bagian berongga tersebut. Bagian-bagian berlubang yang dikenal sebagai "sel."
1) Anda ringan dapat menggiling dinding dengan penggiling tersebut.Lalu pergi ke depan dengan pemasangan jangkar (lihat informasi di bawah). Pilihan ini sangat ekonomis, namun tidak terlihat begitu baik.
2) Grind dinding ringan. Lalu pergi ke depan dan menginstal jangkar (lihat informasi di bawah). Akhirnya, menerapkan lapisan cat dengan selesai matte ke dinding. Biarkan imajinasi Anda memiliki kendali bebas (atau mendapatkan siswa untuk membantu) dan membuat mural berwarna-warni yang kemudian dapat melindungi dengan beberapa lapis pernis matte.
3) Grind dinding ringan. Kemudian instal jangkar (lihat informasi di bawah). Akhirnya, berlaku GymTex ke dinding. GymTex adalah dinding bertekstur akrilik yang mencakup, yang khusus dirancang untuk memanjat dinding. Tersedia dalam 20 warna, memungkinkan imajinasi Anda untuk menjalankan liar!
Instalasi jangkar:
• Dengan pena menandai merasa, tandai semua tempat di dinding mana anchor akan ditempatkan. Menghitung satu jangkar untuk setiap blok bata. Jangkar harus diinstal di bagian rongga blok: blok masing-masing memiliki dua bagian berongga tersebut. Bagian-bagian berlubang yang dikenal sebagai "sel."
![]() ![]() | |
![]() | Instalasi jangkar |
Mulailah baris pertama Anda tanda horisontal pada sel terdekat awal dinding Anda, lalu tanda kedua akan berada di sel ketiga, yang ketiga pada kelima dan seterusnya sampai akhir dari ay ro Mulailah baris kedua Anda dengan sel kedua dari titik awal, tanda kedua akan di sel keempat, ketiga pada keenam dan seterusnya sampai akhir baris itu.Mulailah baris ketiga Anda pada titik yang sama di dinding sebagai baris pertama, dengan sel yang paling dekat dengan awal dinding, baris horizontal keempat dengan sel kedua dan seterusnya. Jika hal ini dilakukan dengan benar, Anda akan selesai dengan baik serangkaian garis diagonal, yang akan memberi lebih banyak kemungkinan untuk menempatkan memegang Anda kemudian.
1 bor.) Drill lubang dengan perkusi tersebut.
2 lubang. Clean) dengan menghapus semua debu.
3 lubang.) Sebelum memasang jangkar di, memastikan bahwa dua bagian terus bersama-sama dengan baik oleh memalu bagian kecil dari himpunan kosong pas ke bagian yang lebih besar.
Instal 4.) Jangkar ke dalam lubang dan palu itu dengan kuat.
5 jangkar.) Bila benar dipasang di lubang itu, pastikan bahwa rata dengan dinding atau sedikit countersunk; jika tidak, palu itu ringan dalam sedikit lebih dan kencangkan dengan alat instalasi khusus.
Panjat dinding panel:
Penting: sebelum memulai, pastikan Anda dapat menginstal ® Tapcons (sekrup yang digunakan dalam semen dan bata) ke dinding. Beberapa jenis keramik batu bata sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk pengeboran. Lakukan beberapa tes dengan 1 / 4 "x 2-3/4" Tapcons. Dinding khusus di sini adalah memanjat melewati dinding. Jika Anda sedang membangun sebuah tembok tinggi vertikal, metode ini adalah sama kecuali untuk pemasangan balok belaying. Untuk menginstal berkas belaying, Anda perlu berkonsultasi dengan insinyur atau arsitek untuk distrik sekolah Anda. Ia adalah satu-satunya dengan kemampuan untuk menentukan metode yang paling sesuai untuk menginstal berkas belaying dalam membangun Anda.
Bahan: (untuk dinding mengukur 'tinggi 8 x 24' panjang)
• panel kayu lapis 6 3 / 4 "cemara SM, jadi satu sisi, kualitas pertama;
• 16 x 2 "x 4" x 8 'kayu cemara
• 64 T-kacang per panel (384 T-kacang dalam semua);
• 150 flat-headed/square-holed kayu sekrup 12 #, 2 "panjang, per panel;
• 150 1 / 4 "x 2-3/4" Tapcons
• Kertas Pasir dan filler kayu untuk menutupi knot atau kesalahan lain dalam panel kayu lapis;
• Acrylic primer
• Round 1 / 2 "isolasi (dari tipe yang digunakan di sekitar jendela)
• GymTex atau menyelesaikan-matte, cat akrilik untuk menutup panel.
Tools:
Sebuah bor perkusi dengan 3 / 16 "x 4-1/2" drill bit, drill lain dengan 1 / 2 "bit (untuk T-Nuts), sedikit untuk sekrup kayu dan lain untuk Tapcons, router , sebuah gergaji bulat, pita pengukur, palu, langkah-tangga, pensil, garis kapur, sebuah 'tingkat 4, kacamata pelindung dan router dengan 3 / 4 "bit untuk pembulatan ujungnya.
Menyiapkan panel:
Menggunakan garis kapur atau spidol, tanda garis horizontal pada setiap "6, dimulai 3" dari bawah. Mark garis vertikal pada setiap "6, mulai 3" dari samping. Pada garis horisontal pertama, menandai titik pertama di mana dua baris bertemu, maka yang ketiga, yang kelima, dll Pada garis horisontal kedua, tandai titik di mana itu memenuhi garis vertikal kedua, maka keempat satu , yang keenam, dll Apakah baris ketiga seperti yang pertama, dll Anda harus berakhir dengan 64 tanda, menunjukkan di mana Anda akan bor 1 / 2 "lubang (untuk memasukkan T-Nuts).
1 bor.) Drill lubang dengan perkusi tersebut.
2 lubang. Clean) dengan menghapus semua debu.
3 lubang.) Sebelum memasang jangkar di, memastikan bahwa dua bagian terus bersama-sama dengan baik oleh memalu bagian kecil dari himpunan kosong pas ke bagian yang lebih besar.
Instal 4.) Jangkar ke dalam lubang dan palu itu dengan kuat.
5 jangkar.) Bila benar dipasang di lubang itu, pastikan bahwa rata dengan dinding atau sedikit countersunk; jika tidak, palu itu ringan dalam sedikit lebih dan kencangkan dengan alat instalasi khusus.
Panjat dinding panel:
Penting: sebelum memulai, pastikan Anda dapat menginstal ® Tapcons (sekrup yang digunakan dalam semen dan bata) ke dinding. Beberapa jenis keramik batu bata sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk pengeboran. Lakukan beberapa tes dengan 1 / 4 "x 2-3/4" Tapcons. Dinding khusus di sini adalah memanjat melewati dinding. Jika Anda sedang membangun sebuah tembok tinggi vertikal, metode ini adalah sama kecuali untuk pemasangan balok belaying. Untuk menginstal berkas belaying, Anda perlu berkonsultasi dengan insinyur atau arsitek untuk distrik sekolah Anda. Ia adalah satu-satunya dengan kemampuan untuk menentukan metode yang paling sesuai untuk menginstal berkas belaying dalam membangun Anda.
Bahan: (untuk dinding mengukur 'tinggi 8 x 24' panjang)
• panel kayu lapis 6 3 / 4 "cemara SM, jadi satu sisi, kualitas pertama;
• 16 x 2 "x 4" x 8 'kayu cemara
• 64 T-kacang per panel (384 T-kacang dalam semua);
• 150 flat-headed/square-holed kayu sekrup 12 #, 2 "panjang, per panel;
• 150 1 / 4 "x 2-3/4" Tapcons
• Kertas Pasir dan filler kayu untuk menutupi knot atau kesalahan lain dalam panel kayu lapis;
• Acrylic primer
• Round 1 / 2 "isolasi (dari tipe yang digunakan di sekitar jendela)
• GymTex atau menyelesaikan-matte, cat akrilik untuk menutup panel.
Tools:
Sebuah bor perkusi dengan 3 / 16 "x 4-1/2" drill bit, drill lain dengan 1 / 2 "bit (untuk T-Nuts), sedikit untuk sekrup kayu dan lain untuk Tapcons, router , sebuah gergaji bulat, pita pengukur, palu, langkah-tangga, pensil, garis kapur, sebuah 'tingkat 4, kacamata pelindung dan router dengan 3 / 4 "bit untuk pembulatan ujungnya.
Menyiapkan panel:
Menggunakan garis kapur atau spidol, tanda garis horizontal pada setiap "6, dimulai 3" dari bawah. Mark garis vertikal pada setiap "6, mulai 3" dari samping. Pada garis horisontal pertama, menandai titik pertama di mana dua baris bertemu, maka yang ketiga, yang kelima, dll Pada garis horisontal kedua, tandai titik di mana itu memenuhi garis vertikal kedua, maka keempat satu , yang keenam, dll Apakah baris ketiga seperti yang pertama, dll Anda harus berakhir dengan 64 tanda, menunjukkan di mana Anda akan bor 1 / 2 "lubang (untuk memasukkan T-Nuts).
![]() ![]() | |
![]() | Mempersiapkan panel |
Menggunakan router, mengakhiri semua tepi atas dan satu sisi kiri hanya pada satu panel, serta sebagai salah satu sisi tangan kanan pada salah satu panel lainnya.Kedua panel akan diinstal sebagai yang pertama dan terakhir panel dinding Anda.Tepi dibulatkan ke menghindari cedera.
Pastikan Anda menutup suatu kesalahan atau knot di panel kayu lapis dan kemudian pasir mereka turun, kemudian mengoleskan lapisan primer untuk setiap panel.
Menggunakan palu, masukkan T-kacang di panel dari belakang, bukan depan (yaitu, dari sisi yang akan menghadapi dinding).
Instalasi panel:
Tandai posisi di dinding dimana 2 "x 4" akan ditempatkan secara vertikal, setiap dua kaki, dimulai dengan 2 "x 4" di salah satu ujung dinding.
Untuk memperbaiki 2 "x 4" potongan, lebih mudah untuk bekerja dengan dua latihan sekaligus. Gunakan latihan perkusi dengan bor untuk membuat lubang beton di 2 "x 4" dan di dinding, dan lain bor dengan bit khusus untuk bercinta di Tapcons.
![]() ![]() | |
![]() | Instalasi panel |
Letakkan 2 "x 4" flat dinding, bersama tanda pertama Anda.Sementara memegang 2 "x 4" dinding, lubang bor melalui 2 "x 4" dan blok beton. latihan Perubahan dan sekrup rumah seorang Tapcon.Instal satu Tapcon setiap 2 '. Instal lain 12 buah dari 2 "" 4 x.Peringatan: 2 "x 4" harus mendukung tingkat.
Pada bagian atas dinding Anda, instal lembar 2 "x 4" horizontal; ini akan berfungsi terutama untuk memblokir ruang di bagian atas dinding. Dengan cara ini, tidak ada objek seperti permen atau sampah lainnya akan menjadi bel untuk menemukan jalan mereka di balik dinding.
Instal ini 2 "x 4" potongan sehingga mereka siram dengan bagian atas 2 vertikal "x 4" sudah di tempat. Karena itu harus dipotong menjadi potongan-potongan yang lebih kecil pertama, untuk memasukkan mereka antara potongan-potongan vertikal.
Sekarang Anda memperbaiki panel kayu lapis ke 2 "x 4" struktur menggunakan sekrup kayu; sekitar 20 sekrup per panel.
Cat dinding atau menerapkan GymTex (lihat Menerapkan GymTex di bawah)
![]() |
![]() |
Menerapkan GymTex yang |
Menerapkan GymTex
Sebelum menerapkan GymTex, pastikan Anda meletakkan lapisan primer pada kayu lapis dan bahwa semua ketidaksempurnaan di kayu lapis adalah baik diampelas atau terhubung dengan filler kayu.
Terapkan GymTex ke dinding Anda sesuai dengan petunjuk pada wadah. Sebelum Anda mulai menerapkan itu, penting untuk melindungi jangkar Anda (T-kacang atau set kosong) benar dari GymTex. Setiap blok jangkar. Kami menyarankan Anda menggunakan putaran 1 / 2 "jendela isolasi. Potong panjang isolasi menjadi 2" potong dan memasukkan mereka satu per satu ke setiap jangkar.
Biarkan dinding kering selama 1 sampai 5 hari. Hal ini harus benar-benar kering sebelum Anda menginstal memegang; kalau tidak memegang dapat menyebabkan akhir pada copot.
Keluarkan potongan-potongan isolasi dari biji T-dan menginstal memegang pada panel (lihat di bawah: Instalasi memegang)
Instalasi memegang:
Instalasi pendakian terus agak seperti bermain dengan permainan Lego ®. Ada seribu satu cara bisa anda lakukan, tapi tidak ada cara yang benar tunggal: semua metode yang baik. Sebagai patokan, Anda harus menginstal sekitar satu terus dalam setiap jangkar ketiga dalam kayu lapis dan setiap jangkar kedua di Blok beton, hanya dengan meniduri it in
Penting: jika terus sulit untuk sekrup dalam, menghentikan operasi, membersihkan lubang, memastikan keselarasan dan sekrup terus lembut sekali lagi. terus A harus diputarkan dengan hati-hati; memaksanya dapat mengakibatkan kerusakan jangkar, atau bahkan mungkin akan jatuh.
Dengan latihan, Anda akan menemukan bakat Anda sendiri sebagai setter-rute dan Anda akan belajar beradaptasi sulitnya rute dan kompleksitas gerakan yang diperlukan untuk kegiatan pendakian berdasarkan tingkat pelanggan Anda dan tujuan Anda ingin mencapai .
Dan bersenang-senang!
8. Bagaimana cara menggunakan dinding panjat dengan mahasiswa saya? Penggunaan memanjat melewati dinding dalam kelas pendidikan jasmani membuka pintu untuk beberapa merangsang situasi pedagogis. Salah satu tujuan adalah untuk memiliki lebih banyak waktu tersedia untuk motor kegiatan dan dengan demikian menghindari anak-anak duduk-duduk tidak aktif untuk jangka waktu yang lama. Tahap belajar awal: Pemula yang tertarik dengan panjat dinding dan biasanya mereka akan ingin mengetahui cara menggunakannya secepat mungkin. Menemukan diri berkewajiban untuk bergerak di atas permukaan vertikal, satu dengan cepat ditantang oleh kenyataan menjadi seorang berkaki empat. Pada tahap awal, pembelajaran terjadi melalui tugas-tugas yang tidak erat didefinisikan; ini diikuti sedikit demi sedikit oleh-tugas yang didefinisikan semi dimana instruksi diberikan dalam hubungannya dengan suatu tujuan, untuk beberapa jenis organisasi dan operasi motor yang perlu dilakukan. Bagian yang baik dari pembelajaran yang berlangsung akan dibangun oleh para pemuda sendiri, dimulai dengan spasi pendakian yang menarik bagi mereka, membuat struktur terorganisir dengan dukungan pedagogi yang bersifat menyenangkan yang berseru kepada imajinasi.
Bekerja dengan mobilitas Sejumlah variasi yang mungkin seperti bergerak horizontal di dinding tebing, tanpa meletakkan kaki di atas tanah. Para siswa dapat bergerak dari kiri ke kanan dan kemudian dari kanan ke kiri. Games melibatkan mobilitas Pasang spidol di dinding yang terbuat dari karton berwarna yang berbeda dalam bentuk hewan atau bunga dll spidol harus ditempatkan pada berbagai ketinggian, kemudian meminta siswa untuk menyentuh mereka saat mereka lulus, menggunakan berbagai bagian tubuh mereka (hidung, siku, lutut, dll,). Variasi No 1: lulus di atas bagian biru, tetapi di bawah bagian merah. Variasi No 2: bergerak sepanjang dinding membawa sesuatu di kepala. Peningkatan fase Pendaki yang kini telah mengembangkan mobilitas tertentu di dinding, harus melakukan rute baru dengan kendala lebih lanjut tentang kebebasan mereka untuk bergerak.Sebagai contoh, berwarna hijau dapat memegang baik dilarang atau dibuat wajib; zona tertentu dapat ditandai (beberapa dinding sudah akan memiliki zona berwarna), dan siswa yang diperlukan untuk lewat juga di bawah atau di atas mereka. Fase ini memiliki lima karakteristik utama yang dapat diamati: 1 Informasi.) - Melibatkan pencarian informasi yang tidak hanya visual dan taktil, tetapi juga ruang 2 Saldo.) - Siswa menemukan batas lateral kapasitas mereka untuk saldo 3 aspek.) Emosional ini - mahasiswa menjadi lebih pasti dengan sendirinya 4 Progress.) - Mahasiswa mulai memisahkan diri dari permukaan dinding. Mereka mengembangkan teknik mendorong dengan kaki mereka. perpindahan mereka di sepanjang dinding lebih teratur. Mereka belajar untuk mengantisipasi kemajuan mereka. 5 Keselamatan.) - Menggunakan teknik keselamatan dalam bagian-bagian yang lebih rendah. Koperasi permainan Dua dua, dilampirkan dengan benang wol, mereka harus tetap bergerak lateral tanpa melanggar benang. Variasi No 1: Dua dua, satu orang meninggalkan dari tangan sisi kanan dinding, yang lain dari kiri, mereka harus bertemu dan menyeberang di tengah-tengah secara parsial atau seluruhnya tumpang tindih tubuh mereka tanpa menyentuh tanah. Variasi No 2: Dua dua, seorang mahasiswa mencoba untuk menyeberang dinding sambil menutup mata, sedangkan siswa lain mencoba untuk bertindak sebagai pemandu dengan memberikan petunjuk verbal. Fase Konsolidasi Pada tahap ini, seharusnya mungkin untuk menggunakan keterampilan yang telah diperoleh dalam bentuk pertunjukan atau persaingan. Fase ini memiliki 5 karakteristik diamati utama: 1 Informasi.) - Siswa mampu mengantisipasi atau "membaca" rute depan mereka.Mereka menggunakan memegang dalam cara yang lebih spesifik dan mampu membayangkan gerakan di depan waktu menggunakan dan taktil informasi visual. 2 Saldo.) - Mahasiswa menerima situasi ketidakseimbangan total hampir di mana kaki mereka, dengan cara traksi dan oposisi, adalah menjaga mereka tetap 3 aspek.) Emosional ini - para siswa harus percaya diri dan pasangannya. Mereka telah belajar bagaimana mengendalikan emosi mereka 4 Progress.) - Murid-murid sekarang kemajuan di sepanjang rute dengan cara berirama 5 Keselamatan.) - Mahasiswa memahami teknik keamanan yang terlibat. Kompetitif permainan Pada sinyal, dua siswa naik ke sisi dinding dengan sisi dan mencoba untuk menghapus syal yang sebelumnya telah terpasang ke sabuk lain. Variasi No 1: Pada sinyal, dua mahasiswa memanjat ke dinding dan mencoba untuk menghapus syal yang telah terpasang sebelumnya untuk mengadakan di dinding. Panjat permainan Kedua berikut permainan telah dirancang oleh guru pendidikan jasmani yang telah memilih untuk mengintegrasikan pendakian di kelas mereka. Panjat permainan oleh Michel Descheneaux Bromptville High School, Quebec, Kanada. Judul game: Firman Misteri Lama permainan: 15 sampai 45 menit Tujuan: Temukan kata, ekspresi atau frase dengan menemukan huruf-huruf tersembunyi di suatu tempat di dinding. Kata-kata atau surat mungkin memiliki link langsung dengan sesuatu yang anak-anak melakukan atau mengalami di sekolah.Sebagai contoh, menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan makanan selama Gizi Baik Minggu atau kata lain yang berhubungan dengan sekolah Kode Etik, dll Kelompok usia: universal Peralatan yang diperlukan: potongan kecil kardus atau kain atau kulit memo, di mana Anda menulis surat atau kata-kata dengan menggunakan spidol. Deskripsi kegiatan: Dapat dilakukan dengan menggunakan teknik kerjasama dengan salah satu tim besar, atau lebih kompetitif dengan 2-4 tim. Peserta pencarian di sepanjang dinding, mencoba untuk menemukan banyak surat yang mereka dapat. Setelah peserta telah menemukan surat, ia melompat dari dinding, berjalan kembali ke tim dan menyentuh pemain berikutnya yang mengambil off untuk dinding lagi (seperti lari estafet). Jika sebuah kompetisi, saya sarankan agar Anda menggunakan kardus berwarna untuk setiap tim atau bagian dinding untuk setiap tim. 5 sampai 10 menit sebelum akhir, para peserta mencoba dan mencari tahu apa kata atau ekspresi. Petunjuk keselamatan Meminta kecepatan yang tidak merupakan faktor dalam permainan. Hal ini sangat penting. Akan lebih baik untuk menempatkan penekanan pada unsur senam yang terlibat dalam mencari huruf. Berguna pedagogis tips Untuk mencegah perselisihan dengan kelompok anak muda, mengaturnya sehingga setiap orang dapat menemukan setidaknya satu surat. Bawalah keluar perasaan prestasi pada mereka yang tidak begitu bagus di permainan. Variasi: Untuk kelompok kuat, jangan memberitahu mereka bagaimana banyak surat ada. Untuk kelompok yang lebih muda atau lebih lemah, memberi petunjuk (Anda dapat jumlah huruf pada setiap kata dalam urutan atau memberikan mereka beberapa surat untuk mulai dengan dan hanya menyembunyikan beberapa huruf di dinding). Komentar: Kegiatan ini telah dilakukan di berbagai konteks yang berbeda; mendaki pada dinding di dalamnya, memanjat di atas es, dengan kelompok anak muda dan dengan yang lebih tua, di kamp-kamp liburan dan kegiatan setelah sekolah. Panjat permainan André Desrochers Bermon High School Judul game: Permainan syal merah Lama permainan: 40 menit Tujuan: mulai dari masing-masing sisi dinding, dua pendaki mencoba syal merah yang ditempatkan di tengah. Kelompok Umur: 10-16 tahun Peralatan yang diperlukan: syal Deskripsi kegiatan: Untuk kompetisi tim: terpisah dalam dua kelompok. Tempat masing-masing kelompok di salah satu ujung dinding. Anggota pertama dari setiap tim daun pada sinyal dan mencoba untuk mendapatkan syal. Jika orang yang jatuh sebelum mencapai kerudung, mereka harus mulai lagi dari awal. Ketika semua anggota dari satu tim telah melakukan aktivitas, perubahan tim sekitar dan memberi mereka praktek bergerak ke arah lain. Keselamatan instruksi: Jika ada jatuh, mahasiswa harus mendorong diri dari dinding dengan cepat sehingga membuat arahan yang lebih baik di tikar. Perilaku untuk mengamati: menggunakan Baik merayap (melibatkan gerak kaki) dan gerakan hip. Berguna pedagogis tips Anak-anak harus tetap tidak terlalu dekat ke dinding. Mereka harus belajar untuk menemukan irama yang bagus dan bekerja dengan cara mereka bersama dengan gerakan luwes. Mereka harus melihat apa yang di depan (kanan-kiri bidang visi). Variasi: Roped dalam tim 2 (atau 3 atau 4) 9. Berapa biaya untuk menginstal panjat tebing di sekolah saya? Untuk harga silahkan hubungi kami di 1-800-465-2123, ext.24. | |||||||||||||
| |||||||||||||
| |||||||||||||
| |||||||||||||
Kembali ke daftar pertanyaan 10. Apakah ada hal lain yang harus kuketahui tentang mendaki atau panjat dinding? Jika Anda membaca melalui Web Montagne situs yg ketinggalan jaman, Anda akan menemukan jawaban untuk sebagian besar pertanyaan dasar yang guru pendidikan jasmani mungkin berkaitan dengan mengajar di sekolah pendakian. Namun demikian, Jacqueline Veilleux telah pergi lebih jauh dari ini dalam refleksi di atas subjek, dan menawarkan teks dan program yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keterampilan bahkan lebih besar dan kemampuan dalam bidang ini. Dari situs yang menawarkan link menarik untuk siapa pun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka mendaki, untuk penemuan toko khusus di mana Anda dapat membeli peralatan pendakian, untuk majalah dan program studi yang ditawarkan sepanjang tahun oleh Montagne yg ketinggalan jaman, ada banyak untuk melihat. Anda akan menemukan semua ini dan lebih bawah ini pos.
Sumber Daya Jacqueline Veilleux, guru pendidikan fisik dan spesialis mengajar pendakian dalam lingkungan sekolah. Jacqueline Veilleux adalah guru pendidikan jasmani pensiunan yang kini mencurahkan waktu untuk pelatihan guru cara mengajar menaiki dinding buatan di sekolah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubunginya di (418) 842-7831 ataujacqueli@mediom.qc.ca Panjat program Yg ketinggalan jaman Montagne menawarkan rangkaian lengkap dari program di setiap tingkatan bagi siapa saja untuk menemukan kegiatan atau mengikuti pelatihan, tanpa keterampilan yang sekarang. Khusus kontributor Bagian 3, 6 dan 8 tidak bisa diselesaikan tanpa kolaborasi berharga Madame Jacqueline Veilleux, guru pendidikan jasmani yang kini pensiun dan seorang spesialis dalam pengajaran di sekolah-sekolah pendakian. Madame Veilleux prolifically juga menulis tentang hal ini. Selain itu, dia memberikan lokakarya pelatihan berdasarkan pengalaman mengajar beton dia, untuk guru pendidikan jasmani yang ingin mengembangkan keterampilan mereka di daerah ini. Anda dapat menghubungi Madame Veilleux di berikut alamat e-mail: jacqueli@mediom.qc.ca |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar